Sore Seru Bersama Hira Apparel #WearHira

Seminggu yang lalu saat lagi sedih-sedihnya meratapi nasib karena libur Lebaran udah mau selesai, tiba-tiba saya dikontak oleh salah satu teman SMA saya, Raina. Raina ini anak jurusan fashion dan saat ini lagi sibuk membangun bisnis clothing miliknya, namanya Hira Apparel. Saya diajak jadi salah satu talent photoshoot untuk modest lookbook brand-nya ini.  Tawaran yang menarik! Mumpung lagi liburan juga. Awalnya saya nggak pede dan bilang sama Raina kalau saya nggak pernah jadi model fotosyut macam ini.. Nggak jago pose-pose! Taunya Raina bilang nggak masalah, dan karena pada dasarnya saya memang orangnya ayok-ayok aja alias ‘mure’ senang mencoba hal baru, akhirnya saya iyain deh!

Hari Kamis sore saya janjian ketemuan dengan Raina dan Tami, duo partner Hira Apparel di daerah Kebayoran. Sampai disana, sudah hadir pula Eja, sang fotografer yang dulunya satu sekolah juga dengan saya di SMA 8. Saya langsung kasih disclaimer ke Eja “Eh Ja, gue belum pernah nih foto pose-pose begini.. Jadi ya mohon dibantu deh ya,” Kata doi “Wah, yaudah kita kerjain aja nih mumpung belom pernah,”

Sialan.

Sebelum diajak foto ini, saya udah pernah beli beberapa baju dari Hira Apparel, dan saat ini jadi baju yang paling sering saya pakai sehari-hari. Sebetulnya Hira Apparel ini bukan lini modest clothing, tapi kebanyakan desainnya cukup modest. Untuk desain yang potongannya lebih terbuka seperti sleeveless top-nya malah jadi favorit saya karena seru untuk dipadupadankan dengan kemeja sebagai dalaman atau dipakaikan outerwear diluarnya.

IMG_2665.JPG
Pose benerin jarum pentul.
FullSizeRender.jpg
Kimono putih dengan aksen kain tenun. Pas banget untuk di pair dengan kemeja putih dan jeans, oh so me ❤

IMG_2676.JPG

DSC03185.JPG
Bisa di pair sama apa aja kalau yang ini.

Saya selalu tertarik dengan fashion item yang menggabungkan konsep modern dan unsur-unsur khas Indonesia. Makanya saat saya liat Hira Apparel ngeluarin desain kimono yang ada motif tenunnya, saya langsung suka. Buat temen-temen yang pakai jilbab juga pasti tau outerwear macam kimono gini tuh paling gampang buat di mix and match dengan berbagai baju yang udah kita punya. Selain kimono, ada juga beberapa model atasan tangan buntung yang pakai unsur kain tenun.

IMG_2681.JPG
Atasan sleeveless tenun ini dijadiin luaran, dalemannya pakai kemeja putih.

Quality-wise, menurut saya bahan yang dipakai di produk-produknya Hira Apparel cukup bagus dan nyaman. Saya bisa langsung lihat kalau bahan yang dipakai kualitasnya oke. Jaitannya juga oke. Kalau ngomongin harga tentunya ada harga ada barang, bagi saya pribadi range harganya sepadan dengan kualitas produknya. Saat ini Hira Apparel baru available online aja, tapi kadang-kadang juga suka buka booth di bazaar gitu. Cek aja Instagramnya untuk tau update dari mereka.

All in all, terima kasih ya tim Hira Apparel udah ajak saya jadi salah satu talent-nya. Kapan-kapan ajak lagi ya. Loh, jadi nagih.

Instagram: @hira.apparel

Photo by: @fauzimreza

Leave a Reply

